October 27, 2011

Selamat Tinggal Mimpi Lama

Siang dan selamat bagi warga Surabaya karena akhirnya setelah sekian lama awan kembali menghiasi langit Surabaya.haha

Oke hari ini mau sedikit ngeomongin masalah mimpi. Yap banyak orang bilang mimpi itu awal dari kehidupan yang kita akan bangun. Ga salah sih klo menurut gue karena emang gue sendiri membangun setiap detil dari hidup gue sekarang dari mimpi-mimpi gue dulu.  Tapi, ada tapinya nih, ga semua apa yang kita mimpikan akan terwujud nantinya. Pasti nantinya ada saat dimana kita dihadapkan kepada kondisi dimana yaaa mimpi kita menjadi suatu kemustahilan, nah ketika itu pula nantinya akan ada saat dimana kita harus memlilih untuk tetap mengejar mimpi kita atau membuang mimpi lama dan membuka mimpi baru lagi.

Ga gampang emang untuk berpaling dengan mudahnya dari hal yang udah kita rencanakan bertahun-tahun dan harus start over lagi di rencana yang baru. Tapi itulah hidup, atau mungkin lebih tepatnya itu lah mimpi, terkadang begitu reachable sesaat kemudian menjadi sesuatu yang unreachable. Dari pengalaman gue sendiri, dimana gue udah ada planning dan gue udah prepare sekian lama untuk satu mimpi, satu visi yang udah gue tanem di otak gue selama bertahun-tahun dan akhirnya yah, dalam waktu 3 hari gue harus membuang mimp itu jauh-jauh. dan here i am now, berdiri disini begitu jauh dari mimpi gue dulu tapi sekarang mimpi lama itu telah bermetamorfosis dan menciptakan berbagai visi baru buat gue.

"Selamat tinggal mimpi lama, Terima kasih atas suntikan semangatnya selama ini."

No comments:

Post a Comment